daging tumbuh atau benjolan disekitar vagina

Diposting oleh Multi Herbal De Nature on Minggu, 27 Maret 2016

Obat Herpes/Luka Di Kelamin
daging tumbuh atau benjolan disekitar vagina    ~ Gatal Pada Bibir Vagina merupakan salah satu gejala herpes. Herpes terbagi menjadi dua jenis yaitu Herpes Simplex Virus tipe 1 ( HSV - 1 ) dan Herpes Simplex Virus tipe 2 ( HSV - 2 ) .

Herpes Kelamin adalah penyakit yang bersumber dari serangan virus Herpes Simplex . Kebanyakan Herpes kelamin disebabkan oleh HSV - 2 .

HSV - 1 biasanya menyerang bagian bibir , sekitar mulut dan mata tetapi ada juga yang menyerang kelamin . HSV - 2 umumnya menyerang daerah kelamin , dan ditularkan melalui hubungan seksual , ini yang disebut herpes kelamin .

Gejala

daging tumbuh atau benjolan disekitar vagina ~  Gejala penyakit Herpes ini akan menyebabkan timbulnya satu atau beberapa lepuh atau gelembung - gelembung kecil berisi air di daerah yang terinfeksi . Ketika gelembung - gelembung kecil ini pecah , ia akan meninggalkan efek lecet / melepuh . Lecetan tersebut akan mengering dan sembuh seperti biasa . Meskipun begitu , kebanyakan pasien tidak mengalami sintom atau tanda - tanda yang jelas terinfeksi virus HSV - 1 atau HSV - 2 .

Untuk serangan kali pertama ( first outbreak ) , proses pemulihan akan memakan waktu 2 sampai 4 minggu untuk pulih . Biasanya , lepuhan dan gelembung kecil berisi air ini akan menyerang kembali setelah beberapa minggu atau beberapa bulan dari serangan pertama , namun , serangan selanjutnya sering kurang parah dan membutuhkan waktu yang lebih pendek untuk sembuh dibandingkan serangan sebelumnya .

Meskipun infeksi virus HSV adalah kekal selamanya di dalam tubuh , semakin lama jumlah serangan akan berkurang setelah beberapa tahun .

 Apakah Herpes Kelamin sejenis penyakit yang  sering terjadi?

daging tumbuh atau benjolan disekitar vagina ~  Herpes Kelamin adalah merupakan infeksi penyakit kelamin yang paling banyak dilaporkan .
Infeksi Herpes Kelamin HSV - 2 adalah lebih biasa menginfeksi wanita ( sekitar 1 dari 4 wanita ) dibandingkan pria ( 1 dari 5 pria ) . Ini mungkin diakibatkan oleh pemindahan virus ini adalah sering dari pria ke wanita .

 

Kenapa Seseorang bisa terinfeksi..?

daging tumbuh atau benjolan disekitar vagina ~   Virus HSV - 1 dan HSV - 2 dapat terdeteksi dan dilepaskan dari lepuh atau gelembung kecil berisi air yang diakibatkan oleh virus tersebut . Ia menyebar melalui sentuhan . Walau bagaimana pun , virus ini tetap dapat disebarkan oleh pembawa HSV-1/HSV-2 meskipun pada saat serangan lepuhan tidak terjadi / timbul pada mereka . Biasanya , seseorang akan terinfeksi virus HSV - 2 melalui aktivitas seksual yaitu melalui hubungan kelamin dengan penderita Herpes Kelamin HSV - 2 .

Dengan kata lain , transfer virus dapat terjadi dari mereka yang terinfeksi HSV - 2 yang mungkin tidak tahu menahu mereka telah terinfeksi karena tidak ada apa - apa tanda mereka terinfeksi atau diserang Herpes Kelamin HSV - 2 .

HSV - 1 juga dapat mengakibatkan Herpes Kelamin , tetapi sering mengakibatkan infeksi pada mulut dan bibir , dan dikenal sebagai " demam lepuh " . Infeksi Kelamin oleh virus HSV - 1 dapat terjadi melalui hubungan " oral - kelamin " dan juga melalui hubungan " kelamin - kelamin " dengan mereka yang telah terinfeksi HSV - 1 .
Serangan Penyakit Kelamin HSV - 1 kurang terjadi dibandingkan serangan Penyakit Kelamin HSV - 2 .


Apa Saja tanda tanda dan gejala menderita Herpes Kelamin..?

daging tumbuh atau benjolan disekitar vagina ~  Kebanyakan dari mereka yang terinfeksi virus HSV - 2 tidak tahu bahwa mereka telah terinfeksi . Serangan pertama biasanya terjadi 2 minggu setelah virus dipindahkan , dan lepuh - lepuh atau gelembung - gelembung kecil berisi air itu akan sembuh di antara 2 sampai 4 minggu .

Tanda - tanda dan gejala-gejala lain pada tahap pertama infeksi antaranya seperti ;
 diserang demam , dan kelenjar membengkak . Walau bagaimana pun , kebanyakan individu yang terinfeksi virus HSV - 2 mungkin tidak pernah diserang lepuh atau gelembung kecil berisi air , atau serangan yang terlalu sedikit dan tidak jelas dan mereka mungkin menganggap itu hanyalah gigitan nyamuk atau serangga atau sakit kulit biasa yang mengakibatkan tanda bintik merah kecil .

Kebanyakan dari mereka yang terdeteksi mengalami serangan Herpes Kelamin untuk pertama kali , akan diserang kembali sebanyak 4 ke 5 kali dalam setahun . Serangan ini akan menjadi berkurang setelah beberapa saat .

Apakah komplikasi yang diakibatkan oleh Herpes Kelamin ?

daging tumbuh atau benjolan disekitar vagina ~  Herpes Kelamin mengakibatkan rasa tidak nyaman dan sakit / pedih di daerah kelamin disebabkan luka - luka kecil dan lecet ( akibat lepuh dan gelembung kecil berisi air itu pecah ) , dan dapat menyerang berulang kali di bagian alat sulit . Infeksi herpes dapat menjadi lebih buruk bagi mereka yang memiliki sistem kekebalan tubuh atau daya tahan sakit yang lemah .

Tidak peduli apa pun tingkat keseriusan gejala , Herpes Kelamin sering mengundang tekanan psikologis kepada mereka yang tahu mereka telah terinfeksi .

Tambahan lagi , bagi wanita hamil yang menderita Herpes Kelamin , kemungkinan untuk menginfeksi janin sangat tinggi dan mengungkapkan bayi dengan meningitis bahkan kerusakan otak . Jika wanita hamil ini terinfeksi Herpes Kelamin pada masa awal kehamilan ( sebelum 4 bulan ) , ini berpotensi untuk mengakibatkan infeksi parah yang bisa mengakibatkan cacat permanen pada bayi atau menyebabkan kematian bayi / keguguran .

Sungguh pun begitu , infeksi pada bayi jarang terjadi tetapi risiko untuk terjadi tetap ada dan adalah sangat penting bagi wanita hamil yang terinfeksi Herpes Kelamin dan juga pasangannya ke dokter untuk mendapatkan saran dan pengobatan segera untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan .

Bagaimana Herpes Kelamin dapat  terdeteksi ?

daging tumbuh atau benjolan disekitar vagina ~  Tanda - tanda dan gejala-gejala terkait HSV - 2 dapat terdeteksi dengan beberapa cara . Dokter Anda biasanya dapat mendeteksi Herpes Kelamin dengan hanya melihat daerah yang terinfeksi ketika terjadi serangan atau infeksi , atau dengan mengambil contoh sel dari lepuh atau juga mengambil contoh darah Anda untuk diuji di laboratorium . Infeksi HSV agak sulit terdeteksi bila tidak terjadi serangan ( outbreak ) . Pengambilan contoh darah dapat membantu , meskipun keputusannya terkadang tidak begitu jelas .

Apakah ada Pengobatan Untuk Penyakit Herpes Kelamin..?


Secara Medis tidak ada pengobatan khusus untuk menyembuhkan herpes , tetapi obat antiviral dapat memperpendek durasi dan mencegah serangan herpes terjadi . Jagalah kesehatan kelamin dan sistem reproduksi Anda , hindari stress , lakukan olah raga teratur , dapatkan istirahat fisik dan mental yang cukup dan amalkan diet yang seimbang dan berkualitas karena dapat meningkatkan daya tahan tubuh .

Lecithin , Amne dan royal jelly merupakan makanan tambahan yang mengandung nutrisi seimbang dan kualitas yang diperlukan oleh tubuh . Konsumsi secara teratur akan menjaga daya tahan dan stamina tubuh sehingga mampu mencegah virus agar tidak aktif .

Bagaimana cara Mencegah Penyakit Herpes Kelamin..?

daging tumbuh atau benjolan disekitar vagina ~  Cara yang paling pasti untuk menghindari transfer dan infeksi Penyakit Kelamin , termasuk Herpes Kelamin adalah dengan tidak melakukan hubungan seksual , atau berada di dalam hubungan monogamous ( hanya satu pasangan ) dengan pasangan yang telah dikonfirmasi secara klinis tidak terinfeksi virus HSV .

Penyakit Herpes Kelamin dapat terjadi pada kedua pria dan wanita di daerah kelamin yang dilindungi oleh kondom , juga di daerah yang tidak dilindungi kondom . Menggunakan kondom lateks dengan cara yang benar dan pada setiap sesi bercinta hanya dapat mengurangi risiko infeksi . Oleh karena kondom karet mungkin tidak dapat melindungi sepenuhnya area yang terinfeksi meskipun digunakan dengan cara yang benar , ini tidak menjamin bahwa infeksi tidak akan terjadi .

Oleh yang demikian , seseorang yang terinfeksi herpes kelamin harus menghindari dari melakukan hubungan kelamin jika gejala-gejala serangan lepuh dan gelembung kecil berisi air ini terjadi . Meskipun begitu , diingatkan bahwa pengidap herpes kelamin masih dapat memindahkan virus tersebut kepada pasangannya meskipun pada saat pasien tidak menunjukkan gejala apa-apa.

Obat Herpes Kelamin De Nature Mengobati Herpes Kelamin Dari Luar Dan Dalam


Alhamdulilah De Nature Indonesia Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.

Gejala PMS
  • Keluarnya cairan Yang tidak normal dari saluran kencing dan atau liang senggama (Keputihan Yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan). Misalnya: GONORE, TRIKOMONAS, JAMUR
  • Rasa nyeri/sakit pada saat kencing atau saat berhubungan seksual. Misainya: CONORE
  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya. Contohnya: JAMUR
  • Lecet, luka kecil (kadang ada yang tidak terasa sakit) Yang disertai dengan pembengkakan kelenjar getah bening. Misainya: SIPILIS, CHANCROID
  • Timbul kelainan kulit di kelamin atau di sekitarnya berupa kutil, atau menyerupai bunga kol. Contohnya: JENGGER (KONDILOMA), LIMPOGRANULOMA, GRANULOMA INGUINALE.
  • Perubahan warna kulit dan mata, misalnya pada HEPATITIS B/C.
  • Penderita pria biasanya mengeluhkan sakit pada waktu kencing. Dari mulut saluran kencing keluar nanah kental berwarna kuning hijau. Setelah beberapa hari keluarnya nanah  hanya pada pagi hari, sedikit dan encer serta rasa nyeri berkurang. Bila penyakit ini tidak diobati dapat timbul komplikasi berupa peradangan pada alat kelamin.
  • Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau bahkan tidak menimbulkan keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan GO. Kadang penderita mengeluh keputihan dan nyeri waktu kencing.
  • Dapat timbul komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita sukar jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, bila ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik (seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, bila tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, bila tidak cepat ditangani dapat menyebabkan kebutaan.

Obat Manjur Penyakit Kelamin

Obat Baru Untuk Penyakit Kelamin De Nature Indonesia


Obat Penyakit sipilis

Obat Gonore Sipilis Raja Singa De Nature Terbaru Rp295.000




Obat Sipilis Gonore Kencing Nanah Raja Singa

Obat Sipilis,Gonore,Klamidia De Nature Merupakan Ramuan Kombinasi Herbal yang bermanfaat untuk Melancarkan Kencing, mengobati Infeksi saluran kencing yang diakibatkan oleh Bakteri Treponema Pallidum ataupun bakteri Nisseria gonorheae.

Obat Herpes Luka Gatal Kelamin
Obat Herpes, Luka Sipilis Paket Standard  Rp445.000



Obat Herpes Luka Sipilis Paket Standard 

Merupakan Obat Sipilis Paket Standard dengan ditambah Salep+ De Nature yang digunakan untuk mempercepat proses pengobatan luka sipilis / Herpes dari luar (Pengobtan Luar dalam)

Obat Herpes/Luka Di Kelamin

Obat Luka Sipilis,Herpes, Paket Khusus Rp745.000


Obat Luka Sipilis,Herpes, Paket Khusus

Paket Pengobatan Sipilis/Herpes Genital Paket Khusus De Nature ini terdiri dari Obat paket penyakit sipilis/gonore herpes paket standard ditambah kapsul bersih darah, kapsul sirih merah.Kapsul Sirih Merah dan bersih darah merupakan herbal yang Insya Allah dapat membantu membasmi bakteri/virus dalam darah, sehingga pengobatan lebih lengkap dan efektif.






Segera..!

Telp/SMS:

087848145600


081372870086


081372870086


7DD7EF1A (Koeswandi)



  Testimoni
Berikut adalah Cerita yang sudah pernah Menggunakan Obat Sipilis atau Obat Kencing Nanah yang Ampuh !!!
08213776xxx (maaf, disamarkan)

Teman saya pernah terkena sipilis, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat sipilis, dalam waktu 2 hari sudah kering. Mantap banget !!
08136566xxx (sms klien yang beli ke saya dari Surabaya)

Pagi mas, terimakasih banyak. Obat sipilis yang saya beli kemarin emang bagus, teman saya dari batam juga mau beli. Sekali lagi terimakasih

085247210xxx (sms dari Sampit Kalteng)

Alhamdulillah, sekarang saya sudah sehat mas. Saya menawarkan ke teman dan mau beli 4 paket ke Kal-teng. Terimakasih mas

0857 3920 xxx (pasien dari pulau Bali)

Saya kena sipilis sudah seminggu lebih saya sangat khawatir banget dengan penyakit saya ini, apalagi dengan keluarga saya. lalu saya coba nyari informasi di internet dan saya nemukan alamat web ini,lalu saya coba kontek ke nomer 081372870086 setelah saya coba konsultasi dan minta sarannya saya disarankan minum obat khusus penyakit sipilis, setelah saya mengkonsumsi baru 2 hari nanah yang tadinya keluar dari kelamin saya sudah berhenti juga rasa sakit setiap kencing juga sudah hilang. Saya nggak tahu bagaimana nasib saya seandainya saya tidak segera diobati terimakasih bos semoga kedepannya semakin maju dan jaya selalu.

081350545xxx (Penajam Kaltim)
Terimakasih bos, saya kemarin terkena kencing nanah, alhamdulillah tiga hari dah mampet. Obat ini memang joss…
Bagi anda yang terkena kencing nanah, jangan ragu beli disini





  

Pantangan Dan Anjuran

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.


Kontak Tlp/SMS:

087848145600
081372870086
Whatsapp:81372870086
BBM: 7DD7EF1A (Koeswandi)

De Nature Indonesia

 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar