Obat alternatif Kencing Nanah

Diposting oleh asep kuswandi on Minggu, 09 Juni 2013

Obat Herbal Penyakit Kencing Nanah

Pengobatan Herbal Tuntaskan Kencing Nanah
Obat alternatif Kencing Nanah ~ Kencing nanah atau penyakit gonore adalah salah satu penyakit menular, yang penularannya ini bisa memalui hubungan seks. Gejala awal, bisa terlihat pada bagian mulut vagina wanita akan mengalami infeksi, luka atau juga panas. Sedangkan pada pria, terlihat pada buah zakarnya yang membengkak dan berwarna merah. Gonore disebabkan oleh bakteri jahat Neisseria gonorhoeae, dan bakteri ini memang awalnya menginfeksi daerah organ intim baik wanita maupun pria.









Bakteri ini juga ternyata mampu menginfeksi organ tubuh lainnya, dan proses penyebaran bakteri ini melalui sistem peredaran darah, persendian dan juga kulit. Penyebaran bakteri ini bisa menginfeksi seperti leher rahim, rektum, saluran kandung kemih, tenggorokan dan mata bagian putih mata.
Bila seseorang sudah terinfeksi kencing nanah, tentu harus melakukan perawatan obat herbal penyakit kencing nanah tentunya untuk segera menghilangkannya.
  • Sebaiknya hindari kebiasaan seks bebas, karena penularan kencing nanah ini memang bisa menginfeksi melalui hubungan seks. Penyakit gonore akan dengan mudah menjangkit seseorang, apalagi untuk mereka yang terbiasa berganti pasangan. Gonore juga bisa menginfeksi mulut dan tenggorokan, bila terbiasa melakukan seks oral atau melalui mulut. Sakit pada tenggorokan dan sakit saat menelan merupakan gejala awal gonore mulai menginfeksi. Bila positif terjangkit kencing nanah, segeralah cari perawatan obat herbal penyakit kencing nanah untuk mengatasinya. Kondisi badan pun akan kembali sehat, bila menggunakan produk yang tepat.
  • Penderita gonore ini juga bisa memperhatikan asupannya setiap hari, selain melakukan pengobatan yang benar. Sebaiknya, hindari makanan yeng proses pembuatannya di goreng. Jenis makanan ini diketahui mampu menginfkesi pembengkakan pada kulit. Untuk jenis bumbu dapur, sebaiknya hindari makanan yang mengandung bawang merah, lada, jahe, dan merica terlalu banyak. Selain itu, daging babi, udang, kepiting, angsa, ketan, karamel dan telur. Untuk sayuran hindari labu, bayam dan sawi. Maka, sebaiknya pilih obat herbal penyakit kencing nanah yang benar-benar ampuh.

Apa Obat Herbal Kencing Nanah..?






   


Pantangan dan Anjuran

Hindari makanan seperti;
-Daging,terutama daging kambing,Babi,
- Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
-ayam broiler,telor
-mentimun, kol..
-kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol


Tips..
-Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
-Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
-Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.  
-Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat. 
-Jangan begadang
-Perbanyak minum air putih hangat.
-Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..

- Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum
jus alpukat.
 De Nature Indonesia




{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar