Obat Vagina Gatal Dan Bintik Merah

Diposting oleh asep kuswandi on Minggu, 16 Maret 2014

Obat Vagina Gatal Dan Bintik Merah ~ Bintik-bintik kecil atau benjolan pada vagina dapat membunyikan lonceng alarm dalam pikiran kebanyakan wanita. Jerawat di Vagina.  Hal ini karena setiap pengrusakan di daerah vagina menyebabkan banyak perhatian. Spots pada vagina dapat bersifat ringan atau berat. Bintik-bintik ini bisa menjadi putih atau merah. Apapun yang mungkin terjadi, mendapatkan nasihat medis yang lebih baik ketika mendeteksi benjolan vagina dan bintik-bintik. Jika diabaikan, ini dapat menyebabkan masalah yang lebih serius.



Penyebab bintik-bintik pada vagina

Ada beberapa penyebab bintik-bintik pada vagina. Beberapa dari mereka mungkin karena penyebab langsung seperti alergi sementara yang lain mungkin karena penyakit menular seksual. Memiliki kesadaran yang tepat dari gejala kondisi ini dapat membantu ketika mengidentifikasi penyebab masalah.

    Kista sebasea - kista sebasea adalah non-kanker, benjolan berisi nanah yang terbentuk tepat di bawah kulit. Nanah, ketika kista pecah, memiliki bau busuk. Kista sebasea membentuk manapun pada tubuh. Ada contoh ketika kista ini terbentuk pada alat kelamin. Kebanyakan wanita, saat menghadapi jerawat di daerah vagina, membuat asumsi keliru bahwa itu adalah herpes genital. Namun, tidak seperti herpes, kista sebasea terbentuk karena folikel rambut bengkak atau trauma. Mereka adalah menyakitkan, tumbuh lambat dan ketika disentuh, bergerak bebas di bawah kulit. Kista sebaceous tidak boleh disentuh sering karena hal ini dapat mengakibatkan infeksi. Namun, ada contoh ketika kista sebaceous yang terinfeksi. Jika jerawat di daerah vagina berwarna merah, lembut dan hangat saat disentuh, sekarang saatnya untuk mempertimbangkan intervensi medis karena hal ini menunjukkan infeksi. Pengobatan tidak diperlukan jika infeksi tidak diindikasikan. Namun, jika terinfeksi, obat steroid dapat diresepkan untuk pembengkakan.

    Herpes Genital - Genital herpes adalah penyakit menular seksual. Ini berarti seorang wanita dapat terkena herpes jika dia memiliki hubungan seksual dengan pria yang terinfeksi dengan virus herpes simplex. Meskipun, paling sering, herpes genital adalah asimtomatik, tanda-tanda yang terjadi dari waktu ke waktu. Gejala yang paling signifikan dari herpes genital adalah lecet di sekitar daerah yang terkena. Lepuh pecah meninggalkan luka yang mengambil beberapa minggu untuk menyembuhkan. Seorang wanita terinfeksi virus mengalami putaran kedua lepuh beberapa minggu atau beberapa bulan setelah yang pertama. Lepuh ini kurang parah daripada lepuh pertama. Virus herpes tidak pernah meninggalkan tubuh. Ini meletakkan dorman sampai penyakit menyebabkan melemahnya sistem kekebalan tubuh dan kemudian air mata kepalanya. Herpes menempatkan perempuan dan laki-laki berisiko menjadi HIV positif. Meskipun tidak ada obat untuk herpes, obat antivirus membantu mencegah panjang dan tingkat keparahan wabah

    Kista Duct Gartner - kista duktus Gartner biasanya terjadi di dekat duktus Gartner. Duktus Gartner aktif selama perkembangan janin dan menghilang setelah kelahiran. Namun, ada contoh ketika bagian dari saluran dan mengumpulkan cairan dan menghasilkan kista. Meskipun kista duktus Gartner tidak menunjukkan gejala, ada kesempatan ketika kista membesar dan menyebabkan ketidaknyamanan. Bintik-bintik pada vagina dapat dirasakan di dinding vagina atau mungkin menonjol dari vagina. Tidak ada obat untuk kista duktus Gartner. Namun, operasi pengangkatan mungkin diperlukan jika kista tumbuh proporsi tidak nyaman.

    Kutil vagina - Penyakit Kutil Vagina ini ditularkan secara seksual dan disebabkan oleh Human Papilloma Virus (HPV). The, berdaging tempat ditinggikan pada vagina yang disebabkan oleh HPV dapat ditemukan dalam, uretra vaginanya vulva, dan leher rahim. HPV dapat terjadi pada dinding vagina. Jerawat atau bintik-bintik adalah daging berwarna atau putih dan bisa terbentuk dalam kelompok atau sebagai kutil tunggal pada daerah vagina. Gejala mungkin tidak mudah terdeteksi dan dapat didiagnosis selama pap smear atau tes skrining. Pengobatan tergantung pada diagnosis dokter dari kutil.


Ada beberapa penyebab lain beberapa tempat pada vagina. Namun, yang disebutkan di atas adalah penyebab paling umum untuk jerawat di daerah vagina.

Ada satu solusi untuk terapi vagina yang bisa anda gunakan, yaitu dengan menggunakan bahan alami seperti daun sirih, lidah buaya atau rumput laut. Hanya saja, tidak semua orang suka mengkonsumsi bahan-bahan tersebut, padahal khasiatnya sudah terbukti secara turun temurun. Rasanya yang kurang familier, ditambah lagi repotnya mengolah bahan tersebut, menjadikan orang enggan untuk menggunakannya sebagai pengobatan alami.


Cara Menobati Vagina Gatal Dan Bintik Merah Dengan Obat Herbal De Nature



=======================

Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.













Telp/SMS:

081372870086
 087848145600 

YM:







Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

Telp/SMS:

081372870086
 087848145600 

YM:


De Nature Indonesia

 
 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar