Saluran Kencing Terasa Gatal

Diposting oleh asep kuswandi on Minggu, 09 Juni 2013


Saluran Kencing Terasa Gatal~  Rasa gatal pada saluran kencing pasti sangat tidak nyaman, apakah anda sedang mengalaminya..? gatalpada saluran kencing jangan dianggap enteng,karena itu merupakan gejala dari penyakit kelamin.
Selain AIDS ternyata ada juga penyakit kelamin yang cukup berbahaya, penyakit ini bisa menginfeksi seseorang melalui hubungan seks yang tidak sehat. Untuk itu, kenali beberapa
penyakit seksual menular yang bisa menjangkit siapa saja, antara lain:

  Herpes. 
 Herpes merupakan salah satu penyakit kelamin menular. Virus herpers simplex merupakan virus yang bisa menyebabkan penyakit ini tumbuh dan berkembang dalam tubuh. Gejalanya, akan muncul sebuah luka atau lecet pada bagian vagina atau penis. Luka ini bisa berbentuk seperti kutil, dan bisa membuat gatal, sakit ataupun kesemutan. Bila tidak segera diobati, herpes ini tentu akan menjalar semakin banyak, dan membuat kondisi tubuh tidak fit.

 Gonore. 
 Penyakit yang juga disebut juga dengan kencing nanah ini, bisa timbul dikarenakan tumbuhnya bakteri Neisseria gonorrhoeae dalam tubuh. Gejala awal yang terasa pada saat buang air kecil, akan terasa sangat sakit dan pedih. Vagina dan juga penis, akan mengeluarkan nanah, yang memang sangat berbahaya. Bila tidak segera ditangani dan dilakukan perawatan, bakteri penyebab gonore ini bisa menginfeksi organ lain seperti leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum.

  Sipilis. 
 Penyakit yang disebut juga dengan raja singa ini merupakan penyakit lainnya yang menyerang organ intim. Penyakit yang disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum ini tak hanya menginfeksi organ intim, tapi juga bisa menginfeksi otak dan sistem organ lainnya. Gejala awal terdapat sebuah benjolan disekitar organ intim. bila didiamkan saja, tentu bakteri ini akan menjalar ke organ lainnya, dan untuk wanita yang sedang hamil, akan menginfeksi bayi yang masih dalam kandungan.

    Penyakit kelamin menular tentu jangan disepelekan keberadaannya, harus segera dilakukan perawatan dan pengobatan yang tepat. Agar, pertumbuhan dari bakteri itu terhenti dan dapat dimusnahkan..









   



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar