Bagaimana cara mengatasi penyakit diabetes

Diposting oleh Multi Herbal De Nature on Jumat, 04 Maret 2016

Obat Diabetes Herbal

cara mengatasi penyakit diabetes ~Diabetes atau diabetes melitus atau yang secara umum disebut penyakit gula, biasanya menyerang manusia diatas umur 40 tahun. Tapi tidak menutup kemungkinan orang yang berusia dibawah umur 40 tahun juga bisa terkena penyakit ini.
Diabetes memang selama ini belum ada pengobatan yang paten atau menyembuhkan langsung, jika dalam medis paling hanya diberikan suntikan insulin. Penderita diabetes juga harus menjaga pola makan yang sehat dan tidak mengendung unsur-unsur yang tidak diperbolehkan oleh kesehatan. Misalan gula, dan makanan makanan turunannya. Jika sudah tahap yang akut, nasipun tidak boleh dimakan.
Kami menyediakan Obat diabetes atau obat diabetes melitus yang ampuh dan sudah dibuktikan oleh banyak orang.

Obat Diabetes melitus dengan sirih merah

Khasiat tanaman cantik bernama sirih merah (Piper crocatum) ini memangmencengangkan banyak orang. “Selain Diabetes Melitus dan kanker / tumor, sirih merah juga berkhasiat menyembuhkan penyakit jantung koroner, asam urat, hipertensi, peradangan organ tubuh (paru, ginjal, hati, dan pencernaan), serta lukayang sulit sembuh,” . Segudang khasiat sirih merah itu disebabkan sejumlah senyawa aktif yangdikandungnya, antara lain flavonoid, alkoloid, polevenolad, tanin, danminyak asiri. Senyawa flavonoid dan polevenolad bersifat antioksidan, antidiabetik, antikanker, antiseptik, dan anti- inflamasi. Sedangkan senyawaalkoloid mempunyai sifat antineoplastik yang juga ampuh menghambat pertumbuhan sel-sel kanker.

Diabetes Sembuh dalam tiga Minggu

obat diabetes melitus
Ny.Hj. Susiawantari, 51, Jakarta Selatan
Kesibukan bisnisnya yang menyita waktu sering menyebabkan pola makannya tidak terkontrol. Akibatnya sudah sejak lama Ny. Susi mempunyai keluhan kadar glukosa yang selalu naik turun. Secara medis upaya menurunkan kadar gula dalam tubuhnya telah dilakukan. Pengobatan Alternatif dan beragam ramuan herbal juga pernah dicobanya. Namun hasilnya belum begitu memuaskan. Setelah mengkonsumsi kapsul ekstrak sirih merah dan teh celup sirih merah selama tiga minggu kadar gulanya sudah turun menjadi 260mg/dl. Dan keluhannya seperti lemah, emosional, dan gangguan pada kelenjar tiroid berangsur-angsur sembuh. (sumber: buku sirih merah, bambang sudewo)
Harga: Silahkan Kontak kami
Tlp/Sms/WA: 081326062849   087719987109 WA:081326062849 BBM:5BC97BF0

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar