Toko Obat Sipilis Kencing nanah di Medan

Diposting oleh jamumanjur on Selasa, 30 September 2014

 Toko Obat Sipilis Kencing nanah di Medan ~ Sipilis merupakan penyakit kelamin menular yang cukup berbahaya dan memalukan, karena itu sebagian besar penderita akan merasa malu jika harus berobat ke dokter. Mulai saat ini  Anda tidak perlu merasa malu atau segan segan jika mengalami penyakit kelamin, karena Kami De Nature Indonesia menyedikan obatnya sekaligus konsultasi penyakit penyakit yang anda derita.Anda tinggal pesan obatnya transfer melalui rekening bank,maka obat segera kami kirimkan.

Sebagai Contoh Gonore Atau Kencing Nanah

Penyakit gonore merupakan salah penyakit menular dari hubungan seks. Penyakit ini bisa berkembang karena hidupnya bakteri Neisseria gonorhoeae dalam tubuh. Bakteri ini bisa merusak sisten pernapasan, menginfeksi saluran dalam kandung kemih, leher rahim, tenggorokan, rektum dan juga bagian putih pada mata. Proses penyebarannya bisa melalui sisten peredaran darah, melalui kulit dan juga persendian. Bakteri ini tentu menginfeksi daerah organ intim wanita dewasa maupun pria dewasa. Dan ternyata, gonore ini bisa juga menyerang bayi yang baru lahir. Hal ini bisa saja terjadi, bila wanita melahirkan memang positif terinfeksi gonore. Pada mata bayi akan membengkak dna juga mengeluarkan nanah, apabila tidak segera diatasi akan mengakibatkan buta.

Bila terjangkit gonore tentu yang pertama dicari adalah Obat Penyakit Gonore Alami. Untuk itu, perhatikan beberapa hal berikut ini:
•        Obat Penyakit Gonore Alami pertama tentu dengan memperhatikan pola hidup sehari-hari. Salah satunya yaitu dengan menghindari seks bebas. Karena, melalui seks bebas penyakit gonore akan dengan mudah menjangkit seseorang. Maka, untuk mengatasinya tentu dengan melakukan hubungan seks normal, dan tentu cukup dengan satu pasangan saja. Perlu diketahui, melalui seks oral (melalui mulut), bisa mengakibatkan infeksi pada mulut dan juga tenggorokan. Gejala yang bisa terasa adalah sakit pada bagian tenggotokan, atau juga sakit saat menelan.

Obat penyakit gonore alami yang bisa dibuat sendiri, yang didapat dari bahan alami adalah dengan menggunakan bahan bahan seperti akar alang-alang. Akar ini memang dipercaya mampu membunuh bakteri pada tubuh penderita gonore.
 Caranya, dengan menyiapkan:

•     Akar alang-alang sebanyak 300 gram.
•     200gram Kumis Kucing
•     7 lembar daun Sirsak
•    7 lembar Sirih Merah

Cuci bahan bahan tersebut, kemudian potong kecil-kecil. Setelah itu, rebus ke dalam air sebanyak 2 liter air, kemudian tunggu sampai air berkurang hingga mencapai 1,2 liter. Setelah selesai, air ini dibagi menjadi tiga bagian. Maksudnya, tiga bagian ini diminum dalam waktu sehari, dan untuk seterusnya sampai bakteri benar-benar mati.

Bagaimana jika Sibuk dan tidak dapat meramu sendiri,,?

Jawabannya Adalah.. De Nature Indonesia..

 

Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.



Obat Gonore Sipilis

Obat Sipilis & Gonore

Obat Herpes De Nature


Herpes, Paket Standard


Obat Luka Sipilis,Herpes, Paket Khusus


Obat Kutil Kelamin De Nature
Obat Kutil Kelamin paket Khusus



Tidak Harus repot repot..
Tidak perlu malu malu..datang ke dokter..
Anda pesan..Obat Diantar sampai alamat Anda..
Insya Alloh penyakit Anda segera teratasi..
untuk lebih jelasnya, silahkn hubungi
Telp/SMS:
087848145600
081372870086
YM:





Testimoni





Pantangan dan Anjuran

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar