Cara Mengobati Sipilis Secara Alami Tanpa ke Dokter

Diposting oleh asep kuswandi on Senin, 24 Maret 2014

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami Tanpa ke Dokter ~ Adakah Pengobatan Sipilis Alami tanpa harus ke dokter..?
Jawabnya adalah : obatrajasinga.org  /  jamuhembing.com . De Nature Indonesia..call 087848145600 / 081372870086 .
De Nature berusaha membantu dan maemudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang ampuh terbukti  aman tanpa efek samping termasuk juga menyediakan obat penyakit sipilis.

Dewasa ini, istilah penyakit sipilis tampaknya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Penyakit tersebut merupakan salah satu penyakit menular seksual yang berbahaya bagi penderitanya. Penyakit ini ditularkan melalui hubungan seksual, bahkan seorang ibu hamil yang terinfeksi penyakit sipilis mampu menularkan hal tersebut kepada bayinya. Sipilis disebabkan oleh bakteri Treponema Pallidum. Bakteri ini dapat bergerak dan umunya berbentuk spiral. Bakteri ini ternyata tidak hanya menyerang organ kelamin seseorang, akan tetapi bakteri tersebut dapat menginfeksi anus, leher rahim, tenggorokan, bahkan bagian putih pada mata. Sehingga, dibutuhkan kewaspadaan yang tinggi agar penyakit ini tidak tertular terutama saat hendak melakukan hubungan seksual.

Apa saja gejala penyakit Sipilis..?
Terdapat banyak sekali gejala yang dialami penderita sipilis dan antara pria dan wanita memiliki gejala atau ciri yang berbeda. Bahkan beberapa kasus membuktikan bahwa penderita sipilis menderita penyakit tersebut tanpa mengeluhkan gejala yang berarti. Gejala pada pria normalnya akan muncul setelah kurang lebih seminggu pasca terinfeksi atau melakukan hubungan seksual dengan penderita. Hal-hal yang sering dikeluhkan ialah keluarnya cairan kental dari penis, rasa nyeri kemudian rasa panas ketika buang air besar, serta penis yang memerah. Sedangkan pada wanita, cairan kental yang tidak normal juga kerap keluar dari vagina lalu rasa nyeri saat melakukan hubungan seksual merupakan gejala-gejala yang biasa dikeluhkan.

Bagaimana Cara Mencegah Sipilis?
Mengingat bahwa sipilis merupakan penyakit yang ditularkan secara seksual, sehingga cara mencegahnya ialah dengan tidak melakukan hubungan dengan seseorang terutama yang tidak dikenal. Kemudian, selalu setia dengan pasangan seksual dan selalu gunakan kondom ketika melakukan hubungan seksual untuk menghindari resiko terinfeksi bakteri penyebab penyakit sipilis. Selain tidak melakukan hubungan seksual, cara pencegahan yang lainnya ialah dengan tidak menggunakan toilet umum duduk sebab kemungkinan pada klosetnya  terdapat bakteri Treponema Pallidum. Dan, jagalah selalu diri sendiri agar tidak mudah terpengaruh efek buruk globabalisasi dan modernisasi seperti pergaulan bebas karena pergaulan bebas yang tidak terkontrol akan mendorong seseorang terjerumus pada seks bebas.


Pengobatan De Nature 

=======================

Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.













Telp/SMS:

081372870086
 087848145600 

YM:







Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

Telp/SMS:

081372870086
 087848145600 

YM:


De Nature Indonesia

 
 




{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar