gejala kencing sakit Dan Obatnya

Diposting oleh asep kuswandi on Selasa, 04 Maret 2014


Gejala kencing sakit Dan Obatnya ~  Neisseria gonorrhoeae adalah kuman penyebab penyakit Gonore alias kencing nanah. Kuman ini dapat menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Akibat yang disebabkan oleh kuman tersebut adalah bagian-bagian tubuh tadi mengalami kerusakan, mengeluarkan nanah serta darah,  terasa nyeri, gatal, panas, bengkak, dan kemerahan. Bahkan jika kuman telah menyebar ke aliran darah dan bagian tubuh lainnya, kulit dan persendian bisa ikut terkena gejala nyeri, kemerahan, dan bernanah. Sedangkan jika sampai menjalar ke selaput pinggul, seorang wanita akan mengalami nyeri pinggul hebat dan sulit hamil.


Gejala Penyakit Kencing Nanah

Yang pasti, penyakit kencing nanah selalu diawali dengan gejala sering berkemih atau ingin terus-terusan buang air kecil. Saat dikeluarkanpun terasa tidak nyaman dan nyeri. Pada pria, ujung penis akan bengkak dan kemerahan. Sedangkan pada wanita, lubang vagina mengalami gejala kemerahan dan gatal. Wanita cenderung mengabaikan gejala ini karena dikira keputihan dewasa. Barulah ketika sudah berbulan-bulan dan tidak kunjung sembuh, si wanita akan kelabakan. Bisa juga saat tidak menyadari dirinya terkena kencing nanah, si wanita menularkan penyakitnya itu ke pasangan seksualnya. Hal ini biasanya terjadi pada wanita tuna susila yang menjajakan servis seks tanpa memperhatikan kesehatan dirinya.

Pengobatan Penyakit Kencing Nanah

Jika dibiarkan, wanita tersebut akan mengalami infeksi kelamin dan panggul, tubuh melemah, dan nantinya sulit mendapatkan keturunan. Bisa juga karena penyakit kencing nanah tersebut ia jadi dikucilkan oleh teman-temannya. Alangkah baiknya jika penderita kencing nanah segera bertobat mengakhiri petualangan seksualnya dan mencari pengobatan yang ampuh. Hanya dengan pengobatan yang ampuh dan niat untuk sembuh serta bertobat, penyakitnya akan hilang.

Jangan ragu untuk berkonsultasi secara medis atau mencari obat alami yang yang efektif. Daripada menahan gejala dan terus dikucilkan, melakukan pengobatan secara telaten adalah pilihan yang lebih tepat. Dan setelah itu, jangan pernah kembali ke kehidupan seksual yang sembarangan. Jaga kesehatan organ intim dan diri Anda sebaik mungkin.


Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh

tanpa menimbulkan efeksamping.

De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan

obat obat herbal yang sudah

terbukti kemanjurannya.












Tidak Harus repot repot..
Tidak perlu malu malu..datang ke dokter..
Anda pesan..Obat Diantar sampai alamat Anda..
Insya Alloh penyakit Anda segera teratasi..
untuk lebih jelasnya, silahkn hubungi

Telp/SMS:

087848145600
081372870086
YM:








Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar