Beli Obat Kencing Sakit Bernanah

Diposting oleh asep kuswandi on Jumat, 14 Maret 2014


Penyakit Kencing Nanah dan Obatnya

Beli Obat Kencing Sakit Bernanah ~  Semua obat harus disesuaikan dengan jenis dan gejala penyakitnya. Termasuk obat penyakit kencing nanah. Penderita harus tahu benar terlebih dahulu tentang gejala-gejala penyakit kencing nanah. Dari namanya kita sudah tahu bahwa gejala utama penyakit ini adalah kencing yang bernanah. Namun, di samping itu juga ada gejala-gejala lain yang wajib diwaspadai. Contohnya alat kelamin menjadi merah dan bengkak, desakan untuk buang air kecil yang terlalu sering, sulit berjalan, dan lain sebagainya.


Gejala Penyakit Kencing Nanah Pada Pria

Pada pria yang melakukan hubungan seks beresiko dengan pria maupun pria homoseksual, penyakit kencing nanah tidak hanya menyebabkan masalah pada alat kelamin, tapi juga pada anus dan rektrumnya. Anus dan rektrum menjadi kemerahan dan berlendir serta bernanah. Keadaan seperti ini tentu menjijikkan. Itulah kenapa penderita penyakit kencing nanah sering dikucilkan.

Terlebih jika pria tersebut suka melakukan oral seks. Maka kuman penyakit kencing nanah akan sampai ke mulutnya dan menyebabkan infeksi tenggorokan beserta nyeri dan gangguan menelan. Penderita penyakit kencing nanah akan mengalami gejala yang lebih parah tatkala penyakitnya sudah menyebar ke uretra dan darah.


Gejala Penyakit Kencing Nanah Pada Wanita

Pada wanita, gejala penyakit kencing nanah muncul seminggu sampai tiga minggu setelah infeksi. Gejalanya meliputi desakan berkemih yang sering dan disertai rasa sakit, keluar cairan abnormal dari vagina, dan mendadak demam.

Gejala penyakit kencing nanah pada wanita akan menjadi parah jika infeksi telah menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra dan rektum. Akibatnya si wanita akan mengalami nyeri pinggul saat beraktifitas atau ketika melakukan hubungan seksual. Nanah juga akan sering keluar dari vagina dan menyebabkan bau tidak sedap.

Ada juga fase gejala kencing nanah yang dinamakan komplikasi. Yaitu ketika kuman telah menyebar melalui aliran darah ke sendi sehingga menjadi bengkak dan nyeri. Selain itu kulit juga akan berbintik-bintik merah dan berisi nanah. Sangat mengerikan, bukan? Karena itu sangat bijak untuk mencegah penyakit kencing nanah ini dengan perilaku seksual yang benar daripada mengobatinya.


Dimana Beli Obat Kencing Sakit Bernanah..?

=======================

Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.












Telp/SMS:

081372870086
 087848145600 

YM:







Testimoni






Pantangan dan Anjuran 

Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.
  • Jangan begadang
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya..
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

Telp/SMS:

081372870086
 087848145600 

YM:


De Nature Indonesia

 
 

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar