Obat Kutil Kelamin Pada Pria

Diposting oleh Asep Kuswandi on Selasa, 08 Oktober 2013

Obat Kutil Kelamin Pada Pria ~ Kutil Kelamin (Kutil Genitalis atau dengan nama lain Kondiloma Akuminata) adalah merupakan kutil di dalam atau di sekeliling vagina, penis atau dubur, yang ditularkan melalui hubungan seksual. Secara medis, penyakit ini tidak begitu berbahaya bagi pasien dibanding penyakit lain yang tergolong IMS. Penyakit ini ‘hanya’ membuat daerah yang terinfeksi tidak tampak indah dipandang. Virus ini menyebar melalui kontak langsung kulit ke kulit saat melakukan hubungan seks dengan metode oral, hubungan seks normal, atau anal seks/dubur dengan pasangan yang terinfeksi. Ciri khas dari penyakit ini adalah munculnya kutil dalam jumlah banyak dan lebih besar dari kutil umumnya, menyerupai bunga kol, merah, lebih persis seperti jengger ayam jago.

Kutil adalah gejala yang paling mudah dikenali dari infeksi HPV genital, di mana tipe 6 dan 11 bertanggung jawab untuk 90% kasus kutil kelamin (genital warts). Sementara dari mereka yang terinfeksi HPV genital diperkirakan bahwa hanya “sebagian kecil” (antara 1% dan 5%) mengembangkannya menjadi kutil kelamin, mereka yang terinfeksi masih dapat menularkan virus. Jenis HPV lain juga menyebabkan kanker serviks dan kanker (paling banyak) dubur, akan tetapi penting untuk menggarisbawahi bahwa jenis HPV yang menyebabkan mayoritas kutil kelamin tidak sama dengan yang berpotensi dapat meningkatkan risiko kanker alat kelamin atau dubur . HPV prevalensi pada satu waktu telah diamati dalam beberapa penelitian di 27% dari semua orang yang aktif secara seksual, meningkat menjadi 45% antara usia 14 dan 19.



Faktor Pemicu terjadinya Kutil kelamin

Seperti kutil yang terjadi pada bagian tubuh manapun, Penyebab Kutil Kelamin adalah virus -HPV- yang menginfeksi lapisan permukaan kulit. Ada lebih dari 100 jenis virus HPV, tetapi hanya beberapa yang dapat menyebabkan kutil kelamin. Virus tersebut dapat menyebar dengan cepat melalui kontak seksual dengan mereka yang terinfeksi.

Dua dari tiga orang yang melakukan hubungan seksual dengan mereka yang memiliki kutil kelamin juga terkena penyakit ini. Biasanya dalam tiga bulan setelah melakukan kontak, tetapi terkadang sampai beberapa tahun.


Orang yang paling rentan terinfeksi virus HPV antara lain:

  •     Melakukan hubungan seksual tanpa pengaman dengan banyak pasangan.
  •     Memiliki penyakit kelamin lain.
  •     Memiliki pasangan seksual yang terinfeksi baik anda ketahui maupun tidak.
  •     Aktif secara seksual pada usia muda.

Ada lebih dari 100 jenis Human Papilloma Virus (HPV), dimana sebagian besarnya relatif tidak berbahaya. Dari 120 tipe HPV yang telah diketahui hingga saat ini, ada sekitar 30-40 tipe HPV yang menyerang area kelamin termasuk kulit penis, mulut vagina dan anus.
Penyakit kutil kelamin juga dapat mengakibatkan masalah pada mulut atau pada lidah dan bibir, jika tidak cepat diatasi dengan obat kutil. HPV tipe 6 and 11 yang menyebabkan 90% dari kasus genital warts. Jenis HPV penyebab kutil kelamin berbeda dengan penyebab utama kanker serviks yaitu tipe 16 dan 18. HPV atau human papillomavirus dapat menular lewat genital, oral dan anal seks. Penelitian menunjukkan lebih dari 75% wanita yang berhubungan intim pernah terinfeksi HPV pada puncak di antara umur 18-22 tahun. Seseorang bisa terjangkit virus ini dan bisa juga menularkan pada pasangannya lewat hubungan seksual.

Bagaimana Gejala Penyakit  Kutil Kelamin
Kutil paling sering tumbuh di permukaan tubuh yang hangat dan lembap. Pada pria, area yang sering terkena adalah ujung dan batang penis dan dibawah kulit depannya (jika tidak disunat). Pada wanita, kutil timbul di vulva, dinding vagina, leher rahim (serviks) dan kulit di sekeliling vagina. Kutil genitalis juga bisa terjadi di daerah sekeliling anus dan rektum, terutama pada pria homoseksual dan wanita yang melakukan hubungan seksual melalui dubur.

Kutil biasanya muncul dalam waktu 1-6 bulan setelah terinfeksi, dimulai sebagai pembengkakan kecil yang lembut, lembap, berwarna merah atau pink. Mereka tumbuh dengan cepat dan bisa memiliki tangkai. Pada suatu daerah seringkali tumbuh beberapa kutil dan permukaannya yang kasar memberikan gambaran seperti bunga kol (blumkol).
Pada wanita hamil, pada gangguan sistem kekebalan (penderita AIDS atau pengobatan dengan obat yang menekan sistem kekebalan) dan pada orang yang kulitnya meradang, pertumbuhan kutil ini sangat cepat.


Alhamdulilah .."De Nature Indonesia" Menyediakan Obatnya. Obat merupakan Kombinasi herbal yang ampuh tanpa menimbulkan efeksamping. De Nature Indonesia berusaha memudahkan anda dalam mendapatkan obat obat herbal yang sudah terbukti kemanjurannya.










Pantangan dan Anjuran  

 Hindari makanan seperti;
  • Daging,terutama daging kambing,Babi,
  • Ikan,terutama Ikan bandeng. tongkol,ikan asin,cumi,udang,kepiting,seafood.
  • Ayam broiler,telor
  • Mentimun, kol..
  • Kopi,susu dan minuman bersoda/beralkohol
 Tips..
  • Jaga kebersihan..hati dan pikiran..serta berdo'a.
  • Usahakan alat vital dlm keadaan kering.
  • Cuci pakian dalam,terpisah.Sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5menit.   
  • Untuk menekan perkembangan bakteri,sambil menunggu obat, sebaiknya makan bawang putih mentah sekali makan 3siung ukuran sedang ,3xsehari,jika tidak kuat langsung makan..bawang putih dapat diiris kecil2,diminum seperti minum obat.  
  • Jangan begadang 
  • Perbanyak minum air putih hangat.
  • Obat harus dihabiskan sesuai aturan minumnya.. 
  • Untuk membantu melancarkan kencing dan menjaga stamina , makan semangka beserta putihnya,dan minum jus alpukat.

De Nature Indonesia

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar