Cara Herbal Mengobati Penyakit Gonore

Diposting oleh asep kuswandi on Kamis, 30 Mei 2013




Cara Herbal Mengobati Penyakit Gonore

Ramuan Obat Herbal Gonore~Cara Herbal Mengobati Penyakit Gonore

Ramuan Obat Herbal Gonore~Penyakit gonore adalah salah satu penyakit menular, yang penularannya ini bisa memalui hubungan seks. Gonore disebabkan oleh bakteri jahat Neisseria gonorhoeae, dan bakteri ini bisa menginfeksi daerah organ intim baik wanita maupun pria. Pada bagian mulut vagina wanita akan mengalami infeksi, luka atau juga panas.

Sedangkan pada pria, terlihat pada buah zakarnya yang membengkak dan berwarna merah. Bakteri ini juga ternyata mampu menginfeksi organ tubuh lainnya seperti leher rahim, rektum, saluran kandung kemih, tenggorokan dan mata bagian putih mata. Penyebaran bakteri dalam tubuh ini melalui sistem peredaran darah, persendian dan juga kulit.
Ada beberapa Ramuan Obat Herbal Gonore yang bisa diracik sendiri, antara lain:
•      Ramuan Obat Herbal Gonore yang bisa dibuat dari ramuan alami adalah bunga sepatu. Tanaman ini memang sudah banyak diketahui mampu mengobati berbagai macam penyakit. Kalau untuk gonore ini, siakan bungan sepatu sebanyak 6 kuntum, dan juga 15 gram sambiloto. Kedua bahan ini direbus dengan menggunakan air secukupnya saja. Tunggu sampai air berkurang kira-kira setengahnya, dan bisa disaring setelah selesai. Diamkan airnya sampai benar-benar hangat atau dingin. Pada saat akan meminumnya, bisa menambahkan satu sendok makan madu pada minumannya. Ramuan ini bisa diminum 3 kali sehari, dan berturut-turut setiap hari sampai gonore hilang dari tubuh.

•          Bahan lain yang bisa digunakan untuk Ramuan Obat Herbal Gonore, adalah tanaman akar alang-alang. Ambil akar alang-alang sebanyak 300 gram, kemudian potong kecil-kecil dan cuci sampai bersih. Setelah itu, rebuslah potongan alang-alang ini ke dalam air sebanyak 2 liter. Tunggu sampai air berkurang hingga sekitar 1,2 liter. Nah, setelah selesai air ini bisa dibagi menjadi tiga bagian. Maksudnya, minuman ini bisa dikonsumsi 3 kali dalam sehari, dan diminum berturut-turut setiap hari sampai gonore benar-benar hilang.

Bagaimana jika Sibuk dan tidak dapat meramu sendiri,,?









{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar