Ada bintik bintik pada Penis

Diposkan oleh asep kuswandi on Sabtu, 22 Desember 2012

 Ada bintik bintik pada penis

 Mengenal Kelainan alat vital
Seiring perkembangan tubuhnya yang beranjak dewasa, para remaja pria umumnya sangat memerhatikan setiap bagian tubuhnya yang berubah. Salah satu area yang menjadi perhatian utama adalah alat kelaminnya. Mereka memeriksa apakah “miliknya” normal. Ketika mendapati ada bintik-bintik atau benjolan kecil di penis dan skrotum, mereka pun cemas dan bertanya-tanya. Apakah itu normal? Beberapa kondisi khas berikut yang tampaknya seperti kelainan sebenarnya normal dan tidak perlu dicemaskan.

1. Papula mutiara


 http://icanhear.files.wordpress.com/2011/09/pearly-penile-papules.jpg?w=300&h=214

Salah satu kondisi yang umum dijumpai pada penis adalah apa yang disebut papula penis mutiara (pearly penile papulae). Bintik-bintik kecil berwarna cerah ini biasanya ditemukan berbaris di pinggiran kepala penis. Papula mutiara sering disangka kutil kelamin, tetapi sebenarnya adalah variasi fisik yang normal. Mereka biasanya berkembang pada masa remaja, tetapi mungkin juga baru terbentuk sampai usia 40 tahun. Diperkirakan sekitar 10% pria memiliki papula penis mutiara.

2. Jerawat

 

 Ya, jerawat juga dapat muncul di alat kelamin. Jerawat adalah hasil penyumbatan pori-pori kulit dan dapat terjadi di mana saja pada tubuh: wajah, punggung, kaki, bahkan alat kelamin dan tempat lain. Jerawat pada penis atau testis biasanya terjadi pada usia remaja, tetapi dapat juga pada pria di usia yang lebih lanjut. Sebagian besar jerawat itu akan menghilang saat tumbuh dewasa, atau jika terjadi pada orang dewasa, mereka akan mereda dalam hitungan minggu.

3. Folikel rambut

Folikel rambut terlihat sebagai bola putih kecil yang muncul transparan di bawah kulit. Pada alat kelamin pria, folikel rambut dapat ditemukan pada skrotum dan sepanjang batang penis sampai ke ujung kulup, meskipun bulu-bulu yang mereka hasilkan mungkin tidak terlihat. Bulu-bulu halus kecil ini disebut rambut vellus, berbeda dengan rambut terminal yang lebih kasar, lebih panjang dan lebih gelap. (Rambut terminal adalah rambut di kulit kepala, ketiak, daerah kemaluan, dan daerah lainnya tergantung jenis kelamin dan kecenderungan berambut kita).

4. Kelenjar sebasea

Kelenjar sebasea (sebaceous gland) biasanya ditemukan menempel pada folikel rambut. Kelenjar ini memproduksi zat lemak yang disebut sebum dan membantu melumasi kulit. Di sebagian besar wilayah kulit, kelenjar sebasea tidak bisa dilihat, karena kulitnya tebal. Namun pada penis, yang kulitnya tipis dan halus, kelenjar sebasea mungkin sangat menonjol. Kelenjar inilah yang membentuk benjolan kecil. Peregangan kulit penis akan membuat kelenjar ini bahkan terlihat lebih menonjol.
Pada penis, seperti di tempat lain, kelenjar sebasea dapat terinfeksi atau tersumbat, sehingga benjolan yang dihasilkan semakin besar dan memerah, seperti jerawat, dan mungkin memiliki kepala berwarna putih.

5. Kelenjar apocrine

Kelenjar apocrine berfungsi membuat keringat, dan ditemukan di ketiak, sekitar puting susu, di sekitar wilayah kemaluan dan pantat. Pada beberapa orang mereka sangat rentan untuk terinfeksi, mengakibatkan abses berulang di daerah tersebut.

Tips untuk Anda

  • Pahamilah mana yang merupakan anatomi normal dan mana yang merupakan kondisi gangguan, misalnya infeksi jerawat.
  • Jangan membuat situasi lebih buruk dengan memencet-mencet bintik atau benjolan yang Anda miliki. Memencet bisa menyebabkan radang tambahan dan menyebarkan bakteri yang menyebabkan jerawat.
  • Bersihkan daerah kelamin Anda setiap hari dengan sabun ber-pH netral, tapi jangan berlebihan.
  • Jika Anda merasa bintik atau benjolan di wilayah intim Anda bukan kondisi normal, sangat dianjurkan untuk menemui dokter atau dokter kulit sesegera mungkin.



http://majalahkesehatan.com/
More about Ada bintik bintik pada Penis

Beli Obat Kanker Uasus Secara Online

Diposkan oleh asep kuswandi on Rabu, 19 Desember 2012

 Beli Obat Kanker Uasus Secara Online



Pengertian Penyakit Kanker 

Kanker merupakan suatu penyakit yang ditimbulkan oleh sel tunggal yang tumbuh tidak normal dan tidak terkendali sehingga dapat menjadi tumor ganas yang dapat menghancurkan dan merusak sel atau jaringan sehat. Kanker merupakan salah satu jenis penyakit yang sangat ditakuti oleh
More aboutBeli Obat Kanker Uasus Secara Online

Atasi Penyakit Liver Dengan Obat Herbal Yang Aman

Diposkan oleh asep kuswandi

Atasi Penyakit  Liver Dengan Obat Herbal Yang Aman 


.

Pengertian Penyakit Kuning / Liver

LIVER Adalah penyakit hati menahun / kronis yang ditandai dengan proses peradangan (hepatitis), nekrosis (kematian jaringan) hati, penambahan jaringan ikat (yang batasnya tidak jelas) dengan terbentuknya gumpalan - gumpalan / pembengkakan kecil jaringan (nodus) yang mengganggu susunan dan fungsi hati.
Penyakit lever atau atau penyakit Kuning merupakan peradangan hati yang di sebabkan oleh infeksi virus atau bahan-bahan beracun. Ada dua jenis penyaikit liver yang umum kita kenal yaitu

hepatitis A dan B.

Mengenal Fungsi Hati

Hati adalah suatu organ penting terletak di kwadran kanan atas abdomen. Dia bertanggung jawab untuk:
* Menyaring darah
* Membuat empedu, suatu zat yang membantu pencernaan lemak
* Memproses dan mengikat lemak pada pengangkutnya (protein) termasuk kolesterol. Gabungan lemak dan protein disebut lipoprotein (Chylomicron, VLDL, LDL, HDL), menyimpan gula dan membantu tubuh untuk mengangkut dan menghemat energi.
* Membuat protein-protein penting, seperti kebanyakan yang terlibat pada pembekuan darah
* Memetabolisme banyak obat-obatan seperti barbiturates, sedatives, and amphetamines
* Menyimpan besi, tembaga, vitamin A dan D, dan beberapa dari vitamin B
* Membuat protein-protein penting seperti albumin yang mengatur pengakutan cairan didalam darah dan ginjal
* Membantu mengurai dan mendaurulang sel-sel darah merah Jika hati menjadi radang atau terinfeksi, maka kemampuannya untuk melaksanakan fungsi-fungsi ini jadi melemah.
Efek-efek jangka panjang tergantung dari kehadiran tipe penyakit hatinya.
Contohnya, hepatitis kronis dapat menjurus ke:
* Gagal hati
* Penyakit-penyakit pada bagian lain tubuh, seperti kerusakan ginjal atau jumlah darah yang rendah
* Sirosis hati
Efek-efek jangka panjang lainnya dapat termasuk:
* Encephalopathy, adalah memburuknya fungsi otak yang dapat berlanjut ke koma
* Gastrointestinal bleeding (perdarahan gastrointestinal). Ini termasuk perdarahan esophageal varices, yang merupakan pembesaran vena yang abnormal di esophagus dan/atau didalam perut
* Kanker hati
* Peptic ulcers, yang mengikis lapisan perut/lambung

Gejala Menderita Liver

  • Jaundice atau kekuningan kulit
  • Mual Tak tertahan
  • Flu dengan demam, lemas dan mengantuk
  • Hilang selera makan
  • Kehilangan berat tubuh yang abnormal
  • Sakit kepala
  • Nyeri otot

Pengobatan Penyakit Liver
Penyakit Liver termasuk salah satu jenis yang sangat berbahaya, jika kita membiarkannya begitu saja atau kita salah dalam penangan dan pengobatannya. Tapi anda tidak perlu khawatir, sebenernya banyak sekali obat yang bisa menyembuhkan jenis penyakit liver ini namun kita harus tau kalau belakangan ini banyak sekali prodak obat obatan pabrik dari luar negeri yang bisa anda dapatkan diwarung atau di apotik, obat obatan yang ada saat ini kemungkina besar dibuat dari bahan bahan kimia yang memang sangat terasa efeknya namun memiliki efek samping yang justru dapat menimbulkan penyakit yang lebih beresiko, karena tau sendiri bahan kimia yang terkandung didalam obat sangat kurang bisa diterima tubuh kita dan dalam jangka waktu lama dapat menimbulkan jenis penyakit baru yang lebih berbahaya seperti kanker.
Untuk itu mulai saat ini sudah seharusnya kita bisa memilih jenis pengobatan yang lebih alami aman untuk mengobati penyakit Liver yang diderita.Obat herbal alami yang dijamin kealamiannya yaitu dengan menggunakan Temu Lawak dan Sirih Merah sebagai pengobatan penyakit liver anda.
   
More aboutAtasi Penyakit Liver Dengan Obat Herbal Yang Aman